Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

REKOMENDASI MULTIVITAMIN UNTUK DAYA TAHAN TUBUH

Disaat musim hujan atau pancaroba seperti saat ini tentunya menjaga kesehatan sangatlah penting.

Menjaga daya tahan tubuh perlu pola kehidupan yang sehat dan minumlah multivitamin untuk membantu menjaga daya tahan tubuh.

Berikut rekomendasi multivitamin untuk daya tahan tubuh tetap terjaga :

1. CDR 

Multivitamin ini mempunyai rasa jeruk Mandarin yang begitu segar dan vitamin ini pun bisa menjaga tulang anda terhindar dari osteoporosis sejak dini. 

Multivitamin CDR merupakan suplemen yang mempunyai kandungan vitamin C dan B6 yang mempunyai peran penting agar meningkatkan metabolisme serta meningkatkan kekebalan tubuh.

LIHAT JUGA : CARA MENGOBATI SARIAWAN DENGAN BAHAN ALAMI

Vitamin yang satu ini juga mengandung vitamin D yang berperan dalam meningkatkan kesehatan tulang dan gigi sehingga aman dikonsumsi.

Baik oleh dewasa atau remaja jika dalam masa pertumbuhan selain vitamin inipun kaya akan mineral calcium. 

2. ENERVON C 

Enervon C ternyata bisa juga mencegah jerawat dan bukan hanya itu enervon C juga bisa untuk menambah asupan energi anda.

Jika anda mudah lelah dan kurang bersemangat disaat melakukan kegiatan sehari-hari apalagi disaat kerja.

Itu adalah bertanda bahwa tubuh anda kekurangan energi.

 


Walaupun anda merasa sudah mengonsumsi cukup banyak makanan saja itu tidak cukup.

Hal itupun percuma saja jika tubuh sulit atau lamban dalam mengubahnya menjadi energi yang dibutuhkan. Disaat anda seperti itu, minumlah vitamin Enervon-C hal ini solusi yang tepat bagi anda. 

3. NATURE'S WAY 

Nature's way merupakan merk produk multivitamin yang terkenal dan manfaatnya pun beragam. Karenanya Nature's Way mengandung berbagai vitamin yang penting.

Misalnya seperti Vitamin C dan B untuk dikonsumsi setiap hari. Vitamin inipun dapat menjaga kesehatan tubuh dan meningkatkan daya tahan tubuh. 

4. HEMAVITON STAMINA PLUS MULTIVITAMIN 

Multivitamin ini mempunyai harga yang terjangkau. Multivitamin ini dapat menjaga sistem imun tubuh karena memiliki kandungan Vitamin C, B, dan berbagai nutrisi lainnya misalnya seperti Ginseng, Guaranine dan L-Glumatic Acid. 

5. NUTRIMAX COMPLETE MULTIVITAMIN & MINERALS 

Rekomendasi selanjutnya yaitu Nutrimax Complete Multivitamin dan Minerals vitamin ini dapat menjaga daya tahan tubuh yang paling lengkap dalam kemasan botolnya.

BACA JUGA :

Disetiap tabletnya memiliki lebih dari 10 vitamin dan mempunyai beragam mineral yang penting untuk tubuh.

Berikut vitamin yang terkandung nya adalah Vitamin A, B kompleks, C, D, dan E.

Vitamin inipun mengandung tambahan ekstrak ginseng agar tablet ini baik untuk mencegah sakit, memelihara daya taha tubuh dan mengatasi kelelahan. 

6. BLACKMORES BIO ACE EXCELL 

Selanjutnya adalah Blackmores Bio Ace Excell vitamin ini mempunya kombinasi vitamin, mineral dan antioksidan tinggi yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas dan juga mengurangi resiko kerusakan sel akibat radikal bebas.

Kandungan tinggi antioksidan ini yang terdapat di Blackmores Bio Ace Excell berasal dari vitamin A, C, E Selenium, Grape, seed, dan Milk thistle.

Kombinasi dari Milk Thistle dan Grape seed bisa melindungi hati. Kandungan yang berada dibiji anggur dan bentuk organik dari selenium bisa lebih memudahkan diserap oleh tubuh dibandingkan selenium anorganik lain. 

7. IMBOOST FORCE STRIP 

Vitamin ini mengandung ekstrak tumbuhan echinacea, yang fungsinya meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Tidak hanya itu, manfaat echinacea juga dapat membantu mengurangi gejala batuk pilek. 

Tidak hanya mengandung ekstrak tumbuhan echinacea, imboost pun mempunyai kandungan bahan aktif lainnya, antara lain ekstrak black elderberry dan zinc picolinate.

Kandungan echinacea dan black elderberry berfungsi untuk merangsang kekebalan sistem kekebalan tubuh sehingga tubuh selalu dalam kondisi optimal untuk melawan serangan penyakit. 

Jagalah kesehatan disaat cuaca dan musim tidak menentu, mulailah untuk menjaga kesehatan tubuh agar terhindar dari penyakit.

Itulah beberapa vitamin yang dapat anda konsumsi untuk membantu menjaga daya tahan tubuh dan kesehatan.

Seperti itu saja yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat dan silahkan cek artikel-artikel lainnya di website ini.  

Posting Komentar untuk "REKOMENDASI MULTIVITAMIN UNTUK DAYA TAHAN TUBUH"